Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut daftar Aplikasi Untuk daftar WA

  Aplikasi Intip WA terbaru bisa diakses pada beberapa android, mulai dengan mendownload di google playstore maupun download pada browser pada umumnya. Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, apalagi dengan cara menggunakannya yang gampang dan bisa dilakukan oleh banyak orang.

Car Insurance


 

Cara ini bisa dilakukan ketika Anda mulai tidak percaya dengan pasangan maupun dengan orang-orang terdekat. Cara membukanya pun cukup gampang, bisa melalui PC/komputer maupun pada android seperti biasanya. Untuk itu Dibawah ini beberapa daftar Aplikasi dan cara yang menurut Kami paling gampang, berikut penjelasan lengkapnya:

1. WhatsApp Web Plus


Fitur ini merupakan salah satu cara untuk membuka WhatsApp melalui website, meskipun terbilang umum namun banyak orang yang memanfaatkan fitur ini menjadi usaha dalam mengintip isi WhatsApp seseorang. Untuk itu simaklah beberapa cara, apalagi saat Anda memiliki barcode maupun cara untuk masuk dalam WhatsApp fitur web.

Anda bisa mendownload WhatsApp plus pada laptop Anda, dengan cara login pada akun yang disadap dan pindai barcodenya. Sehingga percakapan dan teks apapun bisa Anda ketahui. Cara ini merupakan paling umum dilakukan, apalagi saat Anda diperbolehkan memegang ponsel handphone pasangan Anda.


 

2. WhatsApp Sniffer


Aplikasi ini paling sering digunakan oleh ahli IT untuk membuka akses WhatsApp pasangan Anda. Caranya sangat mudah, namun kekurangan dari jenis WhatsApp ini adalah harus berada pada jarak yang dekat atau pernah terhubung pada jaringan yang sama saat Anda login pada akun yang sama.

Aplikasi ini bisa diakses dimanapun, mulai dengan mendownload pada google play maupun website pada umumnya. Sehingga untuk Anda yang sering terhubung pada jaringan manapun, pastikan memiliki perangkat yang memadai dan persiapan lain untuk mengintip WA seseorang yang Anda kenal. Apalagi aplikasi ini tidak bisa digunakan dalam jarak jauh.


 

3. AirDroid dan Hider


AirDroid merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka WhatsApp pasangan anda di Android. Meskipun cara menggunakannya agak ribet, Anda bisa mendownload aplikasi ini dalam handphone pasangan atau milik seseorang yang akan Anda intip pesannya.

Agar tidak ketahuan, Anda juga diharuskan mendownload aplikasi hider untuk menyembunyikannya. Oleh karena itu, pastikan Anda telah mendownload aplikasi ini secara bersamaan. Setelah selesai masukkan AirDroid dalam aplikasi Hider.

Setelah itu maka aplikasi sudah bisa digunakan untuk memantau WhatsApp seseorang. AirDroid bisa mengontrol aplikasi dalam smartphone secara jarak jauh, untuk itu pastikan dua-duanya terpasang dalam perangkat. Kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa digunakan dalam jarak yang cukup jauh, sehingga tidak masalah jika orang yang Anda pantau berada pada luar kota.


 

4. ISpyoo


ISpyoo merupakan salah satu aplikasi yang bisa di download pada Play Store, setelah Anda berhasil mendownload aplikasi ini Anda bisa login terlebih dahulu. Cara loginnya pun sangat mudah, hanya dengan membuat email dan password namun jika belum, anda bisa membuat akun terlebih dahulu.

Setelah itu ikutilah instruksi yang ada pada aplikasi tersebut hingga langkah untuk mengintip isi WA berhasil. Aplikasi ini juga bisa mengetahui posisi pasangan anda melalui GPS dengan riwayat panggilan serta media lainnya. ISpyoo menjadi salah satu aplikasi intip WA terbaru yang cukup canggih untuk Anda mengaksesnya.


 

5. mSpy


mSpy merupakan salah satu aplikasi berbayar yang bisa Anda manfaatkan untuk beragam hal, tidak hanya WhatsApp saja namun SnapChat, Facebook dan aplikasi lainnya bisa Anda buka dalam satu aplikasi saja. Namun kekurangan dari aplikasi ini adalah Anda harus berlangganan terlebih dahulu.

Demikian penjelasan mengenai aplikasi sadap WA terbaru yang bisa Anda gunakan untuk membuka pesan maupun media yang lainnya pada handphone pasangan Anda. Semoga penjelasan diatas bermanfaat.